Tangerang Raya

Kejari Kota Tangerang Raih Penghargaan Pemulihan Keuangan Negara Se-Banten 2023

Tangerang, – Suarainvestigasi.com – Dibawah pimpinan I Ketut Maha Agung, SH, MH, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang terima penghargaan dalam rapat monitoring dan evaluasi kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri se- Wilayah Banten atas Kinerjanya di Tahun 2023.

Bertempat di Ballroom Hotel Aston Serang Kejaksaan Negri Kota Tangerang yang diwakili oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Junitrianto Andro, S. H, terima penghargaan kejaksaan negeri terbaik kategori pemulihan keuangan negara terbesar se-Wilayah Banten 2023, pada Selasa (5/3/24).

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini, kami telah menerima penghargaan dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Banten,” kata I Ketut Maha Agung, SH, MH, Kepala Kejari Kota Tangerang, melalui Kasie Datun Junitrianto Andro, S. H, kepada Wartawan, pada Kamis (7/3/2).

” Pengahrgaan yang kami raih tersebut dalam kategori Kejari Terbaik dengan Pemulihan Nominal Piutang Terbesar, yaitu sebesar Rp.20.029.182.30,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, Dengan mendapatkan penghargaan tersebut Kejaksaan Negeri Kota Tangerang akan terus berupaya menjadi lembaga yang terbuka, bermartabat, serta berintegritas sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan dalam penegakan hukum ataupun tugas lainnya agar meningkat setiap tahunnya.

” Penghargaan ini adalah sebuah penghargaan yang terus mendorong untuk selalu bersemangat dan selalu bertanggung jawab,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Aluwi, SH.MH., para Kajari Se-Wilayah Banten, para Kasi Datun di Kejari se-Wilayah Banten, para JPN, Kepala Kantor Wilayah Banten BPJS Ketenagakerjaan Kunto Wibowo, Wakil Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan, seluruh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan sewilayah Banten.

Sumber : Hiwata

suarainv

Recent Posts

Tamin, Menjelaskan Dugaan Masyarakat Proyek Reklamasi Laut Diwilayah Hotel Kaliki.

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Terkait keberatan masyarakat Desa Saewe yang berdomisili di Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli,…

8 jam ago

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

2 hari ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

3 hari ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

4 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

1 minggu ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

1 minggu ago