Bupati Asahan Raih Penghargaan Dari Kodam 1/Bukit Barisan

Asahan, Suarainvestigasi.com– Bupati Asahan, H. Surya raih penghargaan dari Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan, Jum’at (8/11/2019) lalu.

 

Selain Pangdam beserta jajaran, hadir dalam kesempatan itu Forkopimda Sumatera Utara, Sekda Sumatera Utara, Bupati Asahan dan Wali Kota di wilayah Kodam I Bukit Barisan serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

 

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan, H. Surya menerima penghargaan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, beserta sejumlah kepala daerah dalam wilayah Kodam I/BB .

 

“Penghargaan ini diberikan kepada setiap kepala daerah di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu Kodim di wilayahnya,” kata pangdam.

 

Pada malam tersebut, Pangdam I/BB juga menyerahkan sederet penghargaan diantaranya kepada Prajurit Kodam I/BB berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, instansi kabupaten/kota, dan instansi di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB,” pungkasnya.

 

Selanjutnya Bupati Asahan mengaku terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I/BB. Baginya, partisipasi Pemkab Asahan berupa bantuan pembangunan pagar Makodim 0208/AS serta hibah kendaraan untuk peningkatan kelancaran kerja jajaran Kodim 0208/AS merupakan bentuk kerjasama antar unsur pimpinan daerah di Kabupaten Asahan demi kemajuan daerah.

 

Oleh karena itu, beliau merasa terharu atas apresiasi yang diberikan oleh Kodam I/BB kepada Pemkab Asahan dalam bentuk penghargaan terkait partisipasi Pemkab Asahan dalam membantu Kodim 0208/AS tersebut.

 

Selanjutnya, beliau berharap agar penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Daerah.

 

“Mudah-mudahan lewat penghargaan ini, kita lebih termotivasi dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra termasuk unsur Forkopimda untuk membangun Asahan yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya

 

(ant siregar)

suarainv

Recent Posts

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

2 hari ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

2 hari ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

3 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

7 hari ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

1 minggu ago

Diduga Terjadi Penyerobotan Tanah, Gelisana Harefa Ahli Waris Pasang Papan Plang Dilarang Masuk

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Telah terjadi peristiwa perampasan tanah, ahli waris pasang papan plang dilarang masuk tepat…

1 minggu ago