Daerah

Resmi Mendaftar di DPD Partai PAN Karya Bate’e & Yunius Larosa Sebagai BACAKADA

Gunungsitoli – Suarainvestigasi.com – Pasangan Karya Septianus Bate’e dan Yunius Larosa secara resmi telah mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kota Gunungsitoli di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kota Gunungsitoli.

Karya Septianus Bate’e dan Yunius Larosa pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 2024 beserta rombongan dan tim pemenangan tiba di Kantor Sekretariat DPD Partai PAN, bertempat Jalan Melati No.04 Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Senin (29/04/2023), sekira pukul 14:15 Wib menjelang sore.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Umar Bakri Ketua Posko dan Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Gunungsitoli mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Bakal Calon Kepada Daerah beserta rombongan dan tim pemenangan yang telah berkenan hadir di tempat kami ini, tambahnya.

“Selamat datang kepada pasangan karya Bate’e dan Yunius Larosa, kami DPD Partai PAN sangat mendukung penuh pendaftaran sebagai Bacakada di Kota Gunungsitoli. Dokumen yang telah kami terima untuk selanjutnya kami pelajari terlebih dahulu dan dilanjutkan untuk diverifikasi,” ucap Umar Bakri.

Dikesempatan itu Karya Septianus Bate’e sebagai Bakal Calon Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan sambutan. “Kami sangat berterima kasih atas kesediaan DPD Partai PAN Kota Gunungsitoli telah bersedia menerima dokumen Pendaftaran kami sebagai Bacakada,” lanjutnya.

“Kami Bakal Calon Kepala Daerah berharap kepada DPD Partai PAN untuk menjalin kerjasama dalam tujuan visi misi kami memajukan Kota Gunungsitoli lebih maju kedelapan dan menjawab keluhan masyarakat Kota Gunungsitoli,” sambil mengakhiri.

Kata sambut dari Arianto Lase Ketua DPD Partai PAN yang masih aktif sebagai Anggota DPRD dan terpilih kembali pemenang legislatif DPRD Kota Gunungsitoli periode 2024-2029, menyampaikan sangat mengapresiasi kedatangan Bakal Calon Kepala Daerah pasangan Karya Bate’e dan Yunius Larosa berserta tim pemenangan.

“DPD Partai PAN menyambut baik kedatangan Bakal Calon Kepala Daerah yang berkenan hadir di kantor sekretariat kami yang sangat sederhana atau terbatas ini, berharap besar bahwa kedepan dapat berkerja sama untuk membangun Kota Gunungsitoli bergandengan tangan secara bersama-sama dan siap memberikan yang terbaik,“ Tandasnya.

Pantau awak media ini di Kantor Sekretariat DPD Partai PAN pendaftaran Bacakada dari awal kegiatan berjalan dengan lancar penuh dengan canda tawa kebersamaan, dan diakhiri sesi berfoto bersama.

(yosi)

suarainv

Recent Posts

Pemdes Ombolata Ulu Sesalkan Keberatan Masyarakat Desa Saewe Menghalangi Pembangun Tamin Alias Siasuh

Gunungsitoli - Suarainvestigasi.com -Munculnya perbedaan pendapat antara masyarakat Desa Ombolata Ulu dengan masyarakat Desa Saewe…

2 hari ago

Tamin, Menjelaskan Dugaan Masyarakat Proyek Reklamasi Laut Diwilayah Hotel Kaliki.

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Terkait keberatan masyarakat Desa Saewe yang berdomisili di Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli,…

3 hari ago

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

5 hari ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

5 hari ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

6 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

1 minggu ago