Daerah

Wakil Bupati Nias Arota Lase: Pimpin Acara Sertijab Pejabat Memasuki Masa Purna Tugas

Nias, suarainvestigasi.com – Wakil Bupati Nias, Arota Lase,A.Md, Memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat Yang Memasuki Masa Purna Tugas Pejabat tersebut adalah Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias, pada hari Selasa (05/10/2021)

Dalam arahannya Wakil Bupati Nias, Arota Lase,A.Md, menyampaikan hal ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Bupati Nias Nomor : 824.4/129.BKD/K/TAHUN 2021 tentang Penghunjukan Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias dan Keputusan Bupati Nias Nomor: 824.4/130.BKD/K/TAHUN 2021 tentang Penghunjukan Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias.

Wakil Bupati Nias, mengucapkan terimakasih dan Penghargaan Setinggi-tingginya kepada Pejabat lama atas Pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias hingga memasuki Masa Purna Tugas seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengakhiri Masa Tugas dengan baik” Ucapnya Wabup.

Selanjutnya, kepada Pejabat baru Ia ucapkan selamat atas Penghunjukan sebagai Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias. Kiranya kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya” Ucap Wakil Bupati.

Masih Wakil Bupati, Pengisian Jabatan yang Lowong karena telah memasuki Masa Purna Tugas sebagai seorang ASN ini telah sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan. Karena Penetapan Pejabat Defenitif saat ini masih belum dapat dilakukan sampai dengan 6 bulan setelah Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Terpilih Periode 2021-2024.

Untuk itu dalam kelancaran Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan kepada Masyarakat perlu diangkat Pelaksana Tugas pada Perangkat Daerah dimaksud” Jelasnya.

Pada acara tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli, Asisten Sekda, Inspektur Daerah, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nias, Pejabat Lama dan Pejabat yang Baru.

(yosi)

suarainv

Recent Posts

Tamin, Menjelaskan Dugaan Masyarakat Proyek Reklamasi Laut Diwilayah Hotel Kaliki.

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Terkait keberatan masyarakat Desa Saewe yang berdomisili di Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli,…

16 jam ago

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

3 hari ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

3 hari ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

4 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

1 minggu ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

1 minggu ago