Pendidikan

UNTUK MENYAMBUT 17 AGUSTUS HUT RI YANG KE 78. SDN 1 SANGIANG TANJUNG ADAKAN LOMBA HIAS RUANGAN KELAS

Lebak – Suarainvestigasi.com – Untuk / menyambut 17 agustus HUT RI KE 78 TAHUN 2023 SDN 1 Sangiang Tanjung Adakan Lomba Hias Ruang Kelas Dari kelas satu sampai kelas enam. Senin 14/08/2023.

Orang tua wali murid, ibu Sofi menjelaskan. Orang tua wali murid SDN 1 Sangiang Tanjung. Adanya kegiatan Lomba Hias Ruang Kelas, Orang tua wali murid sangat antusias sekali, Dimana sebelumnya belum pernah di adakannya acara atau kegiatan seperti ini.

Masih menurut ibu Sofi. Orang tua wali murid semuanya gotong royong untuk menghias ruang kelas anaknya masing – masing supaya terlihat Indah, Rapi Dan Menarik. Dengan Mambawa keperluan seadanya untuk menghias Ruang kelas. Dan orang tua wali mudir Semuanya sangat Antusias Sekali. Untuk Menyambut HUT RI yang KE 78. Imbuhnya.

“Kepala sekolah SDN 1 Sangian Tanjung, Bapak Ahmad Fatoni, M.Pd. Menerangkan. Maksud dan tujuannya, Di adakannya kegiatan Loba Hias Ruang Kelas ini. Untuk menyambut 17 Agustus/ Memperingati Hari Kemerdekaan, HUT RI yang ke 78. Dan untuk mengajak orang tua wali murid supaya memberikan contoh kepada anak- anaknya, supaya terjalinnya kekompakan/gotong royong dan tanggung jawab kita bersama. Supaya terjalinnya Silaturahmi yang baik antara orang tua wali murid.

Masih menurut Bapak Ahmad Fatoni.M.Pd. Kepala sekolah SDN 1 Sangiang Tanjung. Jujur saja kami sebagai guru SDN 1 Sangiang Tanjung, Merasa Senang sekali dan Bangga. Melihat orang tua wali murid, Yang sangat antusias sekali / kompak dengan di adakannya kegiatan Lomba Hias Ruang Kelas seperti ini. Dan mudah – mudahan untuk kedepannya selalu kompak. Pungkasnya.

Epul

suarainv

Recent Posts

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

6 jam ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

13 jam ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

2 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

5 hari ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

6 hari ago

Diduga Terjadi Penyerobotan Tanah, Gelisana Harefa Ahli Waris Pasang Papan Plang Dilarang Masuk

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Telah terjadi peristiwa perampasan tanah, ahli waris pasang papan plang dilarang masuk tepat…

1 minggu ago