KOTA TANGERANG, Suarainvestigasi.com – Tubagus Perak atau yang sering di sapa Pak TB, anak bangsa Warga Kota Tangerang dengan pendidikan di Sekolah Tinggi  Tekhnologi Pelita Bangsa, Antonius potou kalisea- athena Greece (Yunani),  di Bidang Molecular Farming Spesialis bidang Pengembangan Katalis. Sekarang aktif sebagai konsultaan lingkungan dan pertanian juga seorang peneliti di bidang lingkungan hidup , dan status DNA alam.

 

TB berhasil temukan racikan herbal yang berupa Serum, yang mampu mencegah masuknya virus covid-19 kedalam tubuh manusia. Dia menjelaskan covid-19 dapat masuk bukan hanya dari jabat tangan, namun juga bisa melalui mata, mulut dan telinga. Kenapa virus tersebut disebut Covid-19, karena virus tersebut jika sudah masuk kedalam tubuh mereka menguasai 19 jaringan yang ada ditubuh manusia. 

 

Dirinya sangat prihatin dengan penyebaran Virus Corona yang begitu cepat. Dengan itu, Tubagus Perak yang akrab disapa TB melakukan penelitian serta inovasi meracik dari bahan herbal yang berasal dari bahan baku yang berasal dari alam. Dia berpendapat, Tuhan menciptakan Manusia dan Alam untuk saling berkesinambungan.  

 

Sebelum adanya Covid-19 TB sudah melakukan penelitian sejak tahun 2010, hingga masuk Covid-19 ke Indonesia hingga banyak korban berjatuhan. Hal tersebut membuat TB prihatin dan memberanikan diri untuk memperkenalkan ramuannya, agar bisa bermanfaat untuk memerangi Covid-19.

 

” Di Bekasi ada salah seorang warga yang mengalami gejala seperti terkena Covid-19 dia merasakan Panas Tinggi berhari-hari batuk dan merasakan panas dingin.Saya coba bantu dengan memberikan Serum yang temuan saya, Alhamdulilah sembuh.” terang TB saat di temui awak media pada rabu (15/4/20)

 

TB mengatakan, dirinya hendak memaparkan temuannya itu dan mendatangi kantor RI 2 untuk mengatur jadwal bertemu dengan Wakil Presiden.

 

Dia berharap kepada Pemerintah setempat, untuk memfasilitasi temuannya agar bisa membantu masyarakat yang terjangkit Virus Corona.

 

(es/fn)
suarainv

Recent Posts

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

9 jam ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

4 hari ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

5 hari ago

Diduga Terjadi Penyerobotan Tanah, Gelisana Harefa Ahli Waris Pasang Papan Plang Dilarang Masuk

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Telah terjadi peristiwa perampasan tanah, ahli waris pasang papan plang dilarang masuk tepat…

6 hari ago

Menanggapi Tiang Internet, Tata Ruang Gelar Diskusi Bersama DKS Group dan Hiwata

Tangerang Kota, - Suarainvestigasi.com - Semerautnya tiang tumpu kabel udara (tiang internet) yang menjamur di…

1 minggu ago

Tidak mengenal Lelah itulah Dari Sosok Seorang Kepala Desa Sangiang Tanjung

"Lebak - Suarainvestigasi.com - Demi pengabdiannya sebagai kepala desa Hapid jurkoni selaku kepala desa Sangiang…

1 minggu ago