Daerah

Antusias Masyarakat Tamansari Hadiri Serbuan Vaksinasi Malam Hari 4 Pilar

 

Jakarta Barat – Suarainvestigasi.com – Kembali 4 Pilar Kecamatan Tamansari melaksanakan serbuan vaksinasi malam hari di Stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI, Rt.08/01, Kel/Kec. Tamansari, Sabtu malam, (25/9).

Giat serbuan vaksinasi di Pimpin langsung Camat Tamansari, Agus Sulaeman, S.ip, M.si, bersama Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Metro Tamansari, Akbp Iver Son Manosoh.

Serbuan vaksinasi malam ini dengan vaksin jenis Pfizer dosis pertama di peruntukan warga ber KTP DKI Jakarta dengan target 500 orang.

Camat yang di dampingi Danramil dan Kapolsek mengatakan, “Malam ini serbuan vaksinasi kita laksanakan dengan memberikan doorprise berupa 1 unit sepeda motor dan doorprise lainnya yang di sediakan oleh Danramil dan akan di undi apabila memenuhi target 500 orang yang tervaksin.”Kata Camat Tamansari.

Danramil Mayor Galib juga menambahkan bila malam ini target tidak tercapai maka kita akan lanjutkan serbuan vaksinasi ini minggu depan dan kita akan undi siapa warga yang akan beruntung mendapatkan 1 unit motor ini.

“Kami berharap agar warga Tamansari semua sudah tervaksin dengan adanya serbuan vaksinasi yang kami laksanakan setiap harinya dan malam ini.”kata Mayor Galib. Sabtu Malam (25/9).

Kapolsek Metro Tamansari mengatakan,”Tujuan dari serbuan vaksinasi malam hari ini dalam rangka percepatan penanganan covid-19 mendukung program pemerintah dalam memutus matarantai covid-19 dan serbuan vaksinasi ini tiap malam Minggu kita akan laksanakan.” kata Kapolsek Iver Son.

Adapun warga yang tervaksin di serbuan vaksinasi malam ini, sebanyak 311 orang yang tervaksin dan 6 orang tertunda di karenakan kondisi badan yang tidak memungkinkan untuk di vaksin.(sumber Koramil 01/Ts, amr)

( Ida )

suarainv

Recent Posts

Tamin, Menjelaskan Dugaan Masyarakat Proyek Reklamasi Laut Diwilayah Hotel Kaliki.

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Terkait keberatan masyarakat Desa Saewe yang berdomisili di Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli,…

11 jam ago

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

2 hari ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

3 hari ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

4 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

1 minggu ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

1 minggu ago