Opini

Buka Diam – Diam Tempat Hiburan Malam Di Gading Serpong Tak Terendus Satpol PP

KAB. TANGERANG, Suarainvestigasi.com – Masa berlaku PSBB  di Tangerang Raya di perpanjang sampai tanggal 26 juli 2020 untuk menekan penyebaran wabah Covid-19.

 

Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Tangerang raya, maka masih ada pembatan dan pelarang untuk tempat hiburan malam tidak di perbolehkan untuk buka. Namun sangat di sayangkan di mana pemerintah berjibaku menekan penyebaran virus Corona, dua tempat hiburan yang berada di Kawasan Gading Serpong Kelapa dua dan Pagedangan nekat melakukan aktivitas dengan tetap membukanya dan menerima tamu untuk melakukan hiburan di dua tempat tersebut yakni, Inul Vista yang berada di Kecamatan Kelapa Dua dan Ritual Kitchen & Bar di Pagedangan pada Kamis (16/7/2020) malam dengan cara mengendap-endap.

 

Salah satu Security Inul Vizta yang namanya tidak mau di sebutkan mengatan, karaoke buka dari pukul 17.00 WIB samapai pukul 00.00 WIB. 

 

“Pokoknya masih nerima tamu sampai jam 11 malam close jam 1,” ucap security di tempat Karaoke Inul Vista , Kamis (16/7/2020).

 

Saat ditanya tentang lampu yang tidak menyala, ia menambahkan kalo itu disengaja karena masih dalam masa PSBB.

 

“Semuanya kan tempat hiburan belum buka, jadi untuk edarannya kita belum turun, baru ini nih tes,” tambahnya.

 

Ditempat yang berbeda salah satu perwakilan dari Ritual Kitchen & Bar yang terletak di daerah Pagedangan mengutarkan hal yang sama.

 

“Kami buka dari pukul 14.00 WIB, Pukul 14.00 tamu sudah mulai berdatangan untuk hiburan,” imbuhnya.

 

Sementara saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada Jum’at (17/7/2020). Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar belum mau memberikan tanggapannya terhadap media.

 

Selain itu, bukan hanya Bupati Tangerang saja. Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa pun saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media juga belum mau menanggapi.

 

Sebelumnya, pada Sabtu 11 Juli 2020 Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan sidak dan menutup bahkan menyegel sementara hingga berakhir nya masa PSBB.

 

Tapi hal itu tidak membuat efek jera bagi mereka (tempat hiburan-red) untuk tetap buka meski berkali-kali disantroni Satpol PP Kabupaten Tangerang.

 

(tim)
suarainv

Recent Posts

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

1 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

5 hari ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

6 hari ago

Diduga Terjadi Penyerobotan Tanah, Gelisana Harefa Ahli Waris Pasang Papan Plang Dilarang Masuk

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Telah terjadi peristiwa perampasan tanah, ahli waris pasang papan plang dilarang masuk tepat…

7 hari ago

Menanggapi Tiang Internet, Tata Ruang Gelar Diskusi Bersama DKS Group dan Hiwata

Tangerang Kota, - Suarainvestigasi.com - Semerautnya tiang tumpu kabel udara (tiang internet) yang menjamur di…

1 minggu ago

Tidak mengenal Lelah itulah Dari Sosok Seorang Kepala Desa Sangiang Tanjung

"Lebak - Suarainvestigasi.com - Demi pengabdiannya sebagai kepala desa Hapid jurkoni selaku kepala desa Sangiang…

1 minggu ago