Politik

Paslon Surya-Taufik Resmi Daftarkan Diri ke KPU Asahan

 

Asahan – Suaraainvestigasi.com – Pasangan Calon (Paslon) H. Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar yang telah di usung oleh 6 parpol yakni Golkar, PAN, Demokrat, PPP, Perindo, dan PKPI, resmi mendaftarkan diri ke gedung Komisi pemilihan umum (KPU) Asahan untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024 di gedung KPU Asahan, Jalan Sisingamangaraja pada hari Sabtu, (05/09/2020).

 

Pada saat pendaftaran di KPU, Paslon Surya Taufik atau yang akrab di panggil ST-20 yang di dampingi oleh pimpinan Parpol yakni Ketua dan Sekretaris dengan mengikuti proses protokol kesehatan.

 

Selanjutnya Paslon Surya Taufik mendaftar ke KPU Asahan dengan mengunakan becak motor (Betor) yang diantarkan oleh ribuan massa pendukung yang terdiri dari pengurus dan anggota parpol pengusung, pengurus dan anggota ormas, OKP, serta para Tim Sukses, dan bahkan tampak politisi demokrat yang juga anggota DPR RI Bapak Hinca Panjaitan.

Kemudian dari pantauan Wartawan, pendaftaran Paslon Surya Taufik berlangsung selama lebih kurang 2 jam dalam Pemeriksaan dokumen, yang pertama sekali di minta adalah hasil pemeriksaan Swab terkait pada covid 19.

 

Bahwa hasil pemeriksaan dokumen Paslon Surya Taufik yang telah di bacakan oleh Ketua KPU Asahan Hidayat dinyatkan, Memenuhi Syarat (MS) atau dokumen lengkap.

 

“Paslon Surya Taufik akan melanjutkan tahapan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 8 september 2020 yang nantinya dilaksanakan di medan”, ucap Hidayat ketua KPU Asahan.

 

Setelah selesai pendaftaran Paslon Surya Taufik menyampaikan kepada Wartawan, bahwa berkas Paslon telah diterima dan lengkap. Bahkan hasil swab pihaknya dinyatakan negatif Covid-19 sehingga pasangan petahana ini akan lanjut ketahapan berikutnya,” jelas Surya.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengusung partai dan pendukung ST20 yang telah mengantarkan kami untuk mendaftar ke KPU sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Asahan periide 2020 – 2024. Dan Perjuangan belum selesai sampai disini, sebab ini merupakan awal dari perjuangan. Semoga perjuangan pada pemilihan nantinya dapat menghasilkan yang baik sehingga kita sebagai Pemenang,” Ujar H. Surya.

 

Kemudian di tempat yang sama Polman Simarmata Ketua Partai Keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI) Asahan yang di dampingi oleh sekretaris Bangun MH. Simorangkir, ketika di Wawancara oleh Wartawan media online Suara Investigasi.com mengatakan bahwa pasangan ini merupakan pasangan yang sangat serasi dan harmonis.

 

“Dengan hari yang cerah ini semoga Paslon Surya Taufik akan memuluskan perjalanan sampai akhir pemilihan dengan mencapai kemenangan,” ujar Polman Simarmata.(Haidir/Ant Siregar)

suarainv

Recent Posts

Kisah Hidup Penyandang Disabilitas Biayai Dua Orang Anak, Dimana Kepedulian Pemerintah Setempat.??

Nias, suarainvestigasi.com - Menyedihkan kisah hidup seorang pria berstatus duda penyandang disabilitas tuna netra bernama…

2 hari ago

Resmi Mendaftar di DPD Partai PAN Karya Bate’e & Yunius Larosa Sebagai BACAKADA

Gunungsitoli - Suarainvestigasi.com - Pasangan Karya Septianus Bate’e dan Yunius Larosa secara resmi telah mendaftar…

6 hari ago

Karya Bate’e & Yunius Larosa Resmi Mendaftar BACAKADA di DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Karya Septianus Batee dan Yunius Larosa secara resmi mendaftar Bakal Calon Kepala Daerah…

6 hari ago

Heboooh Ratusan massa Ormas ( KKPMP ) Dan Beserta Sayap nya ( LPK – MP ) Geruduk Bank BRI

Serang - Suarainvestigasi.com - waduuuuuuuh ada apa di bank BRI kota serang bikin macet pengguna…

7 hari ago

Sat Reskrim Polres Nias Selatan Menangkap dan Menahan Tersangka Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Polres Nias Selatan melalui Sat Reskrim berhasil menangkap dan menahan tersangka…

1 minggu ago

Polres Nias Selatan Menetapkan Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori Pelaku Penganiayaan Siswanya

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Sat Reskrim Polres Nias Selatan telah melakukan penetapan tersangka terhadap pelaku penganiayaan…

1 minggu ago