Politik

Siap Mengabdi Untuk Rakyat Partai Persatuan Pembangunan PPP Usung Regen Alias Riki Baja, Sebagai CALEG DPRD Lebak Zona 1

LEBAK – Suarainvestigasi.com – Regen Abdul Aris S.E, dengan panggilan akrabnya Riki Baja, adalah sosok dengan kepribadian yang sangat baik, Budiman sopan dan dermawan ini, bertekad bulat siap mengabdi kepada masyarakat, untuk maju menjadi Calon Anggota Dewan Daerah Pilihan Dapil 1 Kabupaten Lebak – Banten.

Satu hal yang patut di apresiasi bersama, seorang Regen selain Pengusaha, Beliau juga seorang Petugas Keamanan Negara, Brigadir Mobil (BRIMOB), Namun keinginan kuat untuk mengabdi kepada masyarakat Lebak, khususnya, beliau rela mengorbankan jabatannya, mengajukan Pensiun Dini.

Tentu tak dapat kita pungkiri, kalau suami dari Kepala Desa Kadu Agung Timur ini, sudah banyak melakukan Kegiatan Sosial di Kabupaten Lebak khususnya di Wilayah Desa Kadu Agung Timur, bahkan tak jarang sosok Pria Brewok ini, berbagi Rizqinya, pada momen hari besar Islam.

Yang membuat masyarakat bangga kepada beliau, Regen bersama Istri Sekaligus Kepala Desa Kadu Agung Timur ini, sudah lebih dari tiga tahun, tidak ada putusnya menyantuni puluhan Yatim Piatu, yang di santuni pada setiap hari Jum’at, bahkan mereka sudah di anggap sebagai anak sendiri, maka tak heran jika Regen dan Keluarga banyak yang mendo’akan dalam hal Kebaikan.

Maju bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Regen membawa Selogan “MERAWAT PERSATUAN DENGAN PEMBANGUNAN” ini, Semoga Dirinya Terpilih menjadi Wakil Masyarakat yang Amanah, dan mudah bergaul dengan masyarakat, sehingga dapat mendengar langsung “ASPIRASI” masyarakat.

Saat di konfirmasi awak media Suara investigasi.Kamis (05/10/2023). pihaknya mengaku siap, “Nulungan Kanu Butuh, Nalangan Kanu Susah,” artinya siap menolang yang lagi benar – benar membutuhkan pertolongan. Ungkapnya.

( epul )

suarainv

Recent Posts

Tamin, Menjelaskan Dugaan Masyarakat Proyek Reklamasi Laut Diwilayah Hotel Kaliki.

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Terkait keberatan masyarakat Desa Saewe yang berdomisili di Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli,…

2 jam ago

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

2 hari ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

2 hari ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

4 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

7 hari ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

1 minggu ago