Pendidikan

Perpisahan Dan Sertijab Kepala SDN Kampung Bambu 1 Berjalan Lancar Dan Penuh Kekeluargaan

Kab.Tangerang – Suara Investigasi –
Perpisahan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Suminta SPd MM yang sudah memasuki masa purna bakti kepada Sutanto SPd selaku Plt kepala SDN Kampung Bambu 1 , digelar disalah satu ruang kelas disekolah setempat pada Sabtu 13 Juni 2020.

 

Acara yang dimulai dari pagi hari hingga selesai tersebut dihadiri oleh , Koordinator Wilayah (Korwil) bidang pendidikan kecamatan Kelapa Dua Asmaran SPd , Iyus Rusdi SPd selaku pengawas sekolah. Ketua PGRI Kecamatan Kelapa Dua Sutanto SPd , Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Suryadi SPd MM , Komite serta segenap dewan guru SDN Kampung Bambu 1. Dan sejumlah kepala sekolah di Kecamatan Kelapa Dua.

 

Suminta SPd MM dalam sambutannya mengatakan , terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dewan guru dan juga komite sekolah , yang selama bertugas di SDN Kampung Bambu 1 telah banyak membantu seluruh program-program disekolah.

“Yang pertama kepada bapak komite yang telah bahu membahu dalam membangun SDN Kampung Bambu 1 ini , juga kepada paguyuban saya ucapkan terima kasih. Kepada dewan guru yang senantiasa menjaga kekompakan selama saya menjabat 2 tahun disini , ” ujarnya didepan para guru dan tamu undangan yang hadir , Sabtu 13 Juni 2020.

 

Sementara itu , Sutanto SPd , yang kini resmi menjabat Plt kepala SDN Kampung Bambu 1 mengatakan. Tugas tambahan yang diberikan ini tentu akan dijalankan dengan baik. “Yang pasti langkah awal ini , saya akan lanjutkan program pak Suminta , dukungan dari dewan guru jelas dibutuhkan. Demi kelancaran program sekolah , baik yang sudah ada maupun yang akan datang , ” tutur Sutanto kepada wartawan disela-sela kegiatan.

 

Lebih lanjut Sutanto menambahkan , terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Suminta SPd MM selama menjabat , baik secara organisasi maupun sebagai kepala sekolah. “Beliau senior saya , tentu akan jadi panutan , dalam menjalankan amanah di SDN Kampung Bambu 1 ini , ” ucap Sutanto dengan senyum khasnya. (Fajar)

suarainv

Recent Posts

Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak Berhasil Perjuangkan Hak Warga Jayasari Lebak Dari Penyerobotan Lahan

BANTEN- Suarainvestigasi.com - Gabungan Advokat Jakarta dan Lebak yakni H Rudi Hermanto.S.H dari LBH Chakrabinus…

2 hari ago

Proyek Reklamasi Pantai, Pemilik Hotel Kaliki Diduga Langgar Hukum dan Merusak Lingkungan Menui Protes dari Masyarakat

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Sebuah hotel mewah Kaliki & Restaurant yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung…

2 hari ago

Wabup Nias Selatan Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Nias Pro Tahun 2024

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH yang dipercayakan kembali memimpin…

3 hari ago

Pemkab Nias Selatan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan KLHS-RPJPD Tahun 2025-2045

Nias Selatan, suarainvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Fatoloza Giawa, SH.,MH Asisten…

7 hari ago

Pemerintah Desa Hililaora Melaksanakan Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi LPJ Tahun 2023

Nias Selatan, suarainvestigasi.com -Pemerintah Desa Hililaora, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan…

1 minggu ago

Diduga Terjadi Penyerobotan Tanah, Gelisana Harefa Ahli Waris Pasang Papan Plang Dilarang Masuk

Gunungsitoli, suarainvestigasi.com -Telah terjadi peristiwa perampasan tanah, ahli waris pasang papan plang dilarang masuk tepat…

1 minggu ago